CARA PEMBELIAN
- Untuk transaksi online, pembayaran dapat melalui transfer
ke rekening bank berikut :
Mandiri Bank : Bank Mandiri KCP Kendal Atas Nama : Jamal Abdul Kholiq No Rekening : xxx-xxx-xxx-xxx BRI Bank : Bank BRI Cabang Kendal Atas Nama : Jamal Abdul Kholiq No Rekening : xxx-xxx-xxx-xxx - Pembayaran atas order yang telah dilakukan paling lambat 24 jam setelah dilakukannya order.
- Jika terjadi keterlambatan pembayaran diatas waktu yang telah kami tentukan tanpa adanya pemberitahuan, maka kami berhak membatalkan order yang telah dilakukan, dan berhak menjual barang yang telah di booking kepada konsumen lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Jika terjadi perubahan harga, kami akan mengkonfirmasikannya terlebih dahulu kepada anda, dan transaksi bisa anda batalkan jika anda tidak sepakat dengan perubahan harga yang terjadi atau anda bisa melanjutkan transaksi dengan perubahan harga yang ada.
- Masa garansi barang yang dijual di UMC tergantung dari jenis barang, dan garansi yang diberikan berupa garansi servis, tidak termasuk biaya penggantian sparepart dan tidak ada penggantian produk yang telah dibeli ataupun pengembalian uang.
- Notebook bekas / sekond / refurbised masa garansinya adalah 1 minggu dari tanggal pengirian barang, garansi yang diberikan adalah garansi servis, tidak termasuk penggantian sparepart, dan garansi tidak termasuk baterai dan harddisk.
- PC bekas / sekond / refurbised masa garansinya adalah 1 bulan dari tanggal pengiriman barang, garansi yang diberikan adalah garansi servis, tidak termasuk penggantian sparepart, dan garansi tidak termasuk Optical disk dan harddisk
- Untuk produk yang tidak bisa berfungsi / rusak akan dikembalikan ke distributor masing-masing produk dan kami tidak akan mengganti langsung produk tersebut meskipun pembelian di bawah 1 hari.
- Semua produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau pun dikembalikan, customer sebaiknya membaca spesifikasi dengan benar / teliti kondisi barang sebelum transaksi. kami tidak memberikan garansi untuk produk-produk yang habis terpakai, seperti cartridge, toner, ribbon.
- Kami tidak bertanggungjawab dengan masalah software / driver yang bermasalah di PC milik customer.
- Kami tidak bertanggungjawab terhadap produk dengan stiker segel yang telah rusak baik sengaja / tidak sengaja.
- Garansi tidak berlaku pada :
- Accessories seperti baterai, kabel, charger/adapter, car-kit, carrying bag, cartridge, craddle, handsfree, antena, stylus, dan accessories kosmetik lainnya.
- Produk yang rusak karena kesalahan pemakaian dengan cara yang tidak sesuai dengan buku petunjuk.
- Produk yang rusak pada bagian permukaan dan bagian luar lainnya, seperti tergores, memudar, retak, atau patah karena penggunaan sehari-hari.
- Produk yang telah dibuka segelnya dan/atau dicoba diperbaiki, atau dimodifikasi oleh pemilik/pihak ketiga yang bukan atau tanpa sepengetahuan Service Center kami.
- Produk yang rusak karena installasi software yang tidak benar atau serangan virus.
- Produk yang rusak karena bencana alam (petir, banjir, dan lain-lain) atau karena kelalaian penggunaan (jatuh, terkena cairan dan lain-lain) atau akibat huru-hara.
- LCD, Display, atau tabung monitor yang rusak karena pecah.
- Kami tidak akan memberikan jasa pengisian program dsb untuk pembelian harddisk maupun komputer baru.
- Pembeli wajib menunjukkan nota pembelian dan atau kartu garansi ketika barang akan diserahkan untuk kepentingan service pada Service Centre kami.
- Kami tidak bertanggung jawab terhadap kompatibelitas terhadap produk yang sudah dibeli.
- Shipping cost untuk barang yang diservice ditanggung oleh pembeli.
- Kami tidak bertanggung jawab atas kelalaian / kerusakan / kehilangan barang yang disebabkan oleh pihak expedisi.
- Kami tidak bertanggung jawab terhadap ketidaklengkapan barang atau paket yang dibeli dalam waktu 1 x 24 jam setelah penerimaan.
- Customer berhak dan wajib membaca peraturan-peraturan di atas. Kami tidak bertanggung jawab atas peraturan-peraturan di atas yang tidak dibaca oleh customer.
- Kami dapat melakukan pengiriman barang pesanan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa TIKI (TITIPAN KILAT) reguler.
- Biaya pengiriman belum termasuk dalam harga total yang tercantum di keranjang belanja anda.
- Kami tidak bertanggung jawab terhadap resiko pengiriman dalam perjalanan
- Bila barang yang yang dipesan adalah barang berat dan rawan pecah seperti monitor,PC,Digital Camera, Notebook dll Anda bisa tambahkan packing kayu. Mengenai tarif packing kayu bisa ditanyakan melalui telepon atau email yang telah kami sediakan.
- Order atau paket yang diterima harap di buka di depan kurir expedisi.
- Bila barang atau paket yang diterima mengalami penyok atau pecah,anda harus mengajukan claim yang ditujukan kepada PENGANGKUT di kota anda supaya PENGANGKUT di kota anda membuat berita acara. Proses pembuatan berita acara harus ditanda tangani oleh PENERIMA & PENGANGKUT dan menginformasikan kepada kami tentang hal ini melalui telepon atau email yang telah kami sediakan.